Kamis, 12 April 2012

my firts love

Namanya haris...... lengkapnya haris hamid abdullah, dia adalah seorang pria kelahiran banyuwangi 04 february 1990,..........

tapi aku lebih suka memanggil dia dengan nama "Midar" 

bagiku nama itu mempunyai arti yang begitu besar,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tak ada yang mengerti apa arti dari nama itu..........

untuk pertama kalinya aku merasakan yang namanya indah saat mengenal dia...............

dia begitu lembut, penuh kasih sayang tapi dia itu sedikit keras hatinya,,,,,,,,,,,,,,,,,

hihihihihi.............................

tapi sekarang dia adalah masa laluku..............

tapi, mungkin memang benar yang namanya first love itu susah dihapus dari memory kita..........

yah,,,,,,,, meskipun kami tidak lagi bersama dan telah mempunyai kehidupan masing2, namun aku akan selalu mengenang dirimu,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

kamu ajari aku cara mengenalmu, dengan kelembutan kasih sayang kau buat cerita kita begitu berkesan........

saat itu aku masih tak mengerti apa arti cinta, dan saat itu kau datang dan mengajari aku hal yang paling indah didunia yaitu <3..............

3 tahun aku menjalin kasih dengan midar, dan tiba2 satu kesalahan yang besar yang aku lakukan............ (S E N SO R)*texs tidak ditampilkan*

dan itu bukan waktu yang pendek untuk suatu hubungan, aku sudah begitu mengenalnya, bahkan saat itu, aku berfikir bahwa aku tak akan pernah bisa mencintai orang lain selain dia, dan saat itu aku berharap bahwa aku bisa selamanya bersama dia,....................

tapi ternyata itu tidak seperti yang aku inginkan,,,,,,,,,,,,

3 tahun bersama ternyata waktuku telah habis bersamanya,................

mungkin salahku, hal yang paling bodoh yang pernah aku lakukan, dan akhrnya akupun "putus" sama midar.

surat terakhir yang aku terima darinya "maafkan aku selama ini belum bisa membahagiakanmu, aku bahagia pernah mengenal seorang hilya dalam hidupku, semoga engkau berbahagia bersama orang yang lebih baik dariku" akupun saat itu tak kuasa menahan air mata, karna harus melepaskan orang yang aku sayan,,,,,,,,,,,

tapi saat itu, akupun tak bisa memilih, dan tak bisa untuk memilih,........

jika aku tetap bersamanya, dia akan menderita,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

dan mungkin inilah yang terbaik untuk aku dan dia...............

meskipun kisahku dengan midar sadending,,,,,,,,,,,,,,,

namun aku selalu tersenyun mengingat dia,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

dia dia adalah orang yang terbaik yang pernah aku kenal...................

dia adalah pria yang begitu menghirmati aku...................................

tak pernah membentakku, tak pernah membiarkan air mata jatuh dipipiku.............

itulah kenangan............................

:)

dan semoga engkau selalu dalam lindungannya..........................

terimakasih telah memberikan sederet kisah dalam hidupku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

   the end.............

1 komentar:

  1. kereeennnn.........
    jika berjodoh, kelak kan bersatu mbak....
    faighting !!!!
    ^_^

    BalasHapus